Kamis, 27 Oktober 2011

Hari Blogger Sedunia Bagi Aku

Subhanallah ya akhirnya update blog lagi. Hehe, apa banget deh aku ini. Nge-blog ga konsisten. Ini juga karena diingetin kalo hari ini adalah Hari Blogger Nasional, Yeay! Ini tandanya, bloggers di Indonesia makin diakui aja keberadaannya. Dunia tulis menulis secara online ini ga bisa dipandang sebelah mata. Dari yang cuman curhat di blog, sampai bisnis di blog pun banyak. Blog ini sarana ampuh banget lah buat nyalurin hasrat mencurahkan isi hati, jiwa dan pikiran. #eyak

Hari Blogger Nasional jatuh pada tiap 27 Oktober. Hari Blogger Nasional pertama kali dicanangkan Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Muhammad Nuh, pada 27 Oktober 2007.

Hari ini para blogger Indonesia juga merayakan hari Blogger Nasional dengan hastag #berkatngeblog di Twitter, yang berisi testimoni mereka menfaatkan manfaat dari menulis blog. Testimoni dengan hastag ini dimulai sejak kemarin malam dan masih berlanjut hingga hari ini.

By the way, #berkatngeblog aku sih belum terlalu berarti. Soalnya ngeblog juga ga rajin-rajin amat, bahkan bukan belum untuk tujuan komersil/bisnis. Palingan #berkatngeblog, aku jadi suka-suka design blog nya kali, ya hehe. Seperti membangun pondasi rumah #abaikan. Sejujurnya sih nge-blog nya aku itu ya lebih ke blogwalking alias liat-liatin blog orang daripada nulis.

Well, selamat ngeblog aja deh buat semuanya. Kalo pesan ke diri sendiri sih, lebih konsisten aja dalam menulis blog. Banyak post nya, banyak visitor nya, manatau berguna hehe. Buat jangka ke depan sih, blog dipakai ga hanya sekedar curhat menye-menye. Mungkin lebih dikembangin sebagai sarana promosi bisnis kali, ya. Bisnis apa? Ada deh :))

Selamat malam. Aku mau makan minum sop buah dulu. Hehe...

1 komentar:

  1. udah lama ngeblog tapi aku baru ngeh klo 27 ok hr blog yaa hihi (tutup muka)

    BalasHapus