Senin, 12 November 2012

Go Offline and Online Business

Masih terlintas dalam memori aku kira2 setaun yang lalu aku ngapain kalo lagi nongkrong di mall. Kumpul sama temen-temen, cerita apa ajaaaa.. mulai nyeritain cowok, ceritain orang lain, apa aja yang intinya "GOSIP" hehehehe... jadi, ga ada manfaat sama sekali.


Sekarang, tiap ngumpul di cafe~ kerjaannya da beda buk.soalnya kita ngerjain bisnis. kok bisa ya? iya dong. namanya jg bisnis, kita jadi boss untuk diri sendiri. ga terikat waktu dan tempat. jadi flexible. termasuk deh ngafe itu salah satu cara kita bisnis dengan cara yg fun!                        

Terus, masih ga kepikiran selama ini punya FB itu bisa menghasilkan. Dulu statusnya yang ga jelas. (tapi alhamdulillah ga tulisan alay ya)... masih suka nulis galau-galau lah, apalah... sekarang, FB dimanfaatin juga utk bisnis. bikin status yang positif, cerita tentang bisnis, insyallah seluruh penghuni beranda yg di FB tertular positifnya... hehehe...




Punya BB juga, bukan buat pamer-pameran tuh. Buat apa juga :| sekarang dimanfaatin juga buat hal-hal yang bermanfaat. di bb grup ada temen-temen yang menjalankan bisnis yang sama jd bisa kumpul bareng2 walau ga pernah ketemuan. Go online!

termasuk manfaatin email! punya BB mesti full service biar bisa konek ke email. jadi kalo ada info bisnis, cepet updatenya deh! hari gini ga punya email? apa kata dunia hehehe :D

So, bisnis aku bisa dijalankan offline dan online juga. Ga terbatas ruang dan waktu. Fleksibel kan? 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar