Senin, 09 September 2013

I Am Turning 24

Alhamdulillah, masih bisa menghirup udara 7 September 2013. Dimana, aku ulang tahun yang ke 24. Idih diliat-liat angkanya tua sekali udahan diriku hahaha.. Tapi kalo kata mama, tingkahku masih kayak anak-anak. Ya apalagi dia pasti membandingkan dengan diri nya sendiri yang di umur 24 udah punya anak 2. Wahahaha zaman sunggu berbeda :D

Ya setiap orang pasti punya hari spesial dalam hidupnya. Ulang tahun adalah salah satunya. Banyak doa-doa tertuju sama kita. Kapan lagi coba didoain rame-rame begini.... waktu masih hidup tapi ye (mendadak horor) :p

Dan yang cukup bikin surprise adalah...

 Caranya bener-bener nggak romantis. Tiba-tiba aja dia suruh siap-siap, ditanya mau kemana, "udah ayo ikut aja," katanya. "Ada yang nggak beres nih..." pikirku.
Ya ternyata dia nuju ke toko mas dan aku disuruh milih cincin. Wakakakaak~
Aku tanya ini cincin buat apa "Buat ngikat."
"kayak kerbo aja diikat-ikat." jawabku (pura-pura) polos.

Yaa, walaupun cupenk (niatnya) mau bikin surprise, tapi emang dia orangnya bukan tipe-tipe begitu.
Kalo ngebayang-bayangin yang lain tuh ya, waktu si cowok ngelamar cewek. Pasti ada tuh adegan "will you marry me" sambil berlutut depan cewenya, dengan cincin tersaji dalam box. Trus cewe nya jawab "I do I do" - Lalu berpelukan..... CUT! Dan itu bukan Cupenk banget! Hahaha...

Atau, nggak ada tuh ceritanya dateng jam 12 malam datang bawa surprise kue tart ke rumah aku trus tiup lilin. Justru aku yang beli kue sendiri. Oalah naseb :D


But thanks alamdulillah ya Allah. Apapun itu aku bersyukur sekali :')
Nah menurut kalian ini cincin maksudnya untuk apa, ya? Mau niat melamar atau apa? Hahaha...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar