Sabtu, 22 September 2012

Pengalaman Order Oriflame di Bulan Pertama ku

Yeay! Pertama kali mesen Oriflame seorang diri itu rasanya se-su-a-tuuuuu! Ini pertama kalinya mesen produk secara Orifast. Orifast itu, kita order produk Oriflame di internet, jadi di Oriflame tinggal bayar dan ambil barang. Pertama ini rasanya canggung hihi. Sempet nanya upline gimana caranya. eh tadi langsung action, ternyata mudah. Alhamdulillah untung antrean sangat singkat :D      
Di orderan pertama sih, aku pesen pake delivery service. Juga cepet kok. pesen hari ini, barang dikirim besok siang. Cocok buat yang ga sempet ke Oriflame :) Asyik!

Alhamdulillah udah tupo bulan ini. Paling ga WP1 udah dapet tuh, bisa diklaim di bulan depan. Tadi juga aku dah dapet eyeliner gratis seharga 89.000,- karena udah melakukan order 200.000,- di bulan ini. Kebetulan eyeliner di rumah udah abis, jadi cocok dapet eyeliner gratis. Asyik!


Belum lagi, yang daftar bulan ini dapet cash back uang pendaftaran 20.000,- jadi aku daftar hanya dengan 20.000 aja deh. Murah meriah lah dengan modal kayak uang jajan sehari aja bisa dapet diskon 30% tiap belanja kan lumayan, belum lagi kalo fokus ke bisnisnya :D 

Ayok yang masih baru-baru join, tumbuhin terus semangatnya. Ini baru awal loh. Insyallah ke depannya bisa makin semangat menuhin target2nya. Oiya, target taun depan, aku pengen ikut Seminar yang akan diadakan di Bali. Apa gak ngiler dapet gratisan. Euuuuu... Kemarin upline ku Icho bilang sangat-sangat mungkin aku bisa! Jadi makin semangat buat naik level nih!  

Oiya kalo ada yang mau ngerasain FUN nya bisnis Oriflame bareng aku, klik aja banner di kanan atas. Gampang. :D Siapa tau kita sama-sama bisa ke Bali taun depan? Bukankah semua keinginan berawal dari mimpi? Jadi jangan bilang ga mungkin. Karena semua pasti mungkin! Amin yaaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar