Kamis, 22 Mei 2014

Honeymoon Story : Trip to Bali, 9-13 Maret 2014, Tiba di Bandara Ngurah Rai (Day1)

Setelah 2 hari main-main di Jakarta, Minggu 9 Maret kita bertolak menuju Denpasar Bali pakai penerbangan Mandala Tiger  dengan nomor penerbangan Z8KHHJ. Alhamdulillah selama di Jakarta banyak tebengan sana-sini sampai diantar ke airport juga gratis. Hihihihi...
Penerbangan kita jam 15.10 tapi udah dari jam 12.00 an ke sana. Perjalanan dari Mangga Besar tempat kita nginep ke airport juga lancar. Sampai di sana kita kecepetan buat check in jadi ngemil-ngemil cantik dulu di Circe K. Selanjutnya, setelah urusan check in beres kitapun boarding dan tanpa delay langsung ke pesawat. Cuss berangkat ke Ngurah Rai Denpasar yeay!

Di Bali sampai sekitar magrib pukul 18.00 WITA. Alhamdulilah sampai Bali dijemput sodara lagi di airport. Sembari nungguin sodara kita jajan-jajan roti lagi di Circle K. Setelah sodara jemput, kita singgah sebentar ke mesjid untuk melaksanakan sholat Magrib di daerah jalan Kediri. Terus makan sate di jalan Kediri. Di sini banyak jualan-jualan halal dan kalo aku bilang harganya murah-murah. Rata-rata penjualnya adalah pendatang dari Jawa sana.

Abis makan, kita diajak muter-muter bentar ke daerah Kuta sebelum dianter ke hotel. Langsung jatuh hati liat pemandangan malam daerah Kuta. Cantik banget tata kota dan dekorasi bangunan-bangunannya. Semua berlomba-lomba bikin bangunan seartistik mungkin. Pertama kali kita diajak ke Discovery Mall Kuta. Jadi, Discovery ini mall di pinggir pantai. Ada penginapannya juga. Pengunjung bisa main ke belakang mall yang langsung ngadep ke pantai Kuta. So beautiful <3
Cuman, karena udah malem kita nggak bisa lihat pantai melainkan suara demburan ombak saja :')

Abis itu kita dianterin deh ke penginepan. Oh iya, untuk penginepan jauh-jauh hari waktu masih di Medan aku udah book di Bakung Sunset Hotel di Jl Merdeka Raya. Cocok untuk budget traveller dan banyak yang rekomendasiin di Kaskus juga. Caranya gampang kok, book aja lewat booking.com. Udah gitu, ga perlu bayar dulu. Bayarnya waktu check in di hotel aja. Gampang deh kalo nggak punya kartu kredit.
Untuk menginap dari tanggal 9-13 Maret kemarin kita cuman bayar Rp.577.600,-. Lumayan murah lah ya. Kata bli nya, penginapannya juga baru 6 bulan dibangun. Fasilitasnya mulai dari AC, TV LCD, shower dengan air panas, king size bed. Overall, dengan budget semurah itu kita ngerasa puas. Cuman.. minus sarapan ya. tapi jangan takut karena di sekitar penginapan banyak jual makanan halal dan minimarket kok :D

Tungguin postinganku di hari kedua ya:)