Rabu, 21 Mei 2014

[Kilas Balik] Kejutan Tak Terduga-duga

Pernah nggak sih kamu merasa jadi orang paling beruntung karena kamu berjodoh sama waktu? Kan kadang ada tuh ya saatnya kita ada plan A eh tiba-tiba ada urusan penting banget. Ibarat kata, udah rencana 100% tiba-tiba ada halangan.
Alhamdulillah kerasa banget aku berjodoh ama waktu itu sekitaran bulan Januari sampe Maret kemarin. Kerasa banget kayak Allah itu bener-bener kasih satu per satu nya itu dengan runut dan lancar. Begini sekelumit ceritanya..

 
Dari awal bulan, Cupenk udah bilang kalau 12 Januari mau melamar dengan keluarganya. Sementara jadwal sidang belum keluar takut kalo kalo bentrok tapi alhamdulillahnya ternyata tanggal 15 Januari. Walaupun mepet tapi disitulah masa-masa perjuangan tergila aku.
Abis lamaran, tanggal pernikahan direncanain tanggal 3 Maret, sementara jadwal wisuda belum keluar. Wisuda diperkirakan akhir bulan Februari, tapi kabarnya suka mundur dan nggak fix. Takut banget kalau bertepatan sama hari nikah. Krusial kan kalo gara-gara wisuda, nikahan jadi diundur. Ga guna dong udah mesen undangan dan gedung dan segala macam. Alhamdulillahnya, Allah kasi kemudahan. Wisuda tanggal 26 Februari. It was amazing karena momen-momen penting punya jadwal sendiri-sendiri dan nggak bentrok! 

Udah gitu ada bonusnya pulak lagi... Sumpah, ini suatu kebetulan yang udah dikasih apa gimana. Kayaknya aku itu bener-bener lagi dikasih limpahan rezeki ama Allah yaitu...


Yay!!!
Mungkin perlu kaka-kaka tau ya, kalo ditanya band apa yang paling aku pengen liat itu ya Alterbridge. Ini band rock paling favorite aku, selain Dream Theater. Kedatangannya udah aku nantiin sejak tahun-tahun yang lalu. Apa ini yang namanya kekuatan afirmasi ya... Soalnya emang aku suka afirmasi gitu kalo liat video konser mereka. Eh, kejadian deh! Udah gitu tanggal konsernya ajaib.. Hanya beberapa hari setelah nikahanku. Aku mikirnya, coba kalo konsernya sebelum tanggal 8 Maret, otomatis aku nggak bisa. Selain gila-gilaan sibuk skripsweet dan pernikahan, aku ini belum menikah mana mungkin dikasih ortu ke Jakarta demi abang-abang bulek ngerock itu. :')

Alhamdulillah dikasih kemudahan lagi. Ada rezeki buat beli tiket pesawat, tiket konser untuk aku dan cupenk dan plus Cupenk ngotot pengen sekalian ke Bali. Rezeki pulak dapet promo cuman 400rb PP Jakarta- Bali. Soooo amazing!

Alhamdulillah sampai posting ini di buat, semua pengalaman-pengalaman menyenangkan itu udah aku laluin. Nonton konser Alterbridge di MEIS Ancol, jalan-jalan ke Bali untuk pertama kali bersama suami. Dreams came true!

Kalo kamu, ada pengalaman saat-saat nggak terduga kayak gitu nggak?
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar